Kangen nulis…

Kalau blog aisharainbow ini di-ibaratkan sebuah buku, mungkin bukunya uda tebel kali ya. Efek penebalan Β debu Β yang menempel hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan dan tahun demi tahun.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Pas bukunya di buka bisa bikin alergi , terus bikin bersin bersin dari pagi sampai pagi lagi. Hahahaha lebayyatun yahh. Tapi emang emberr alias emang benerr. Yg punya aja sampek lupa lho kalo punya ini blog. Hahahaha. Ini ni salah satu dampak lama gak pernah sambang ke blognya, jadi acak adut nulis kata2nya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kita runut lagi deh

jadi ini Aisharainbow uda g kejamah lebih dari 2tahun???whatttt????empunya kemana aja????2 thn vrooo!!!hadehhh, bisa dilihat ya di postingan terakhir. Ada foto anak pertamaku yg pada saat itu kira kira umurnya 9-10bulanan lah. Dan sekarang umur dia uda 3,5thn. Hihihi. Uda lama bin kebangetan yaaa ninggalin dunia tulis pertulisan.Β 

Sampai akhirnya dengan hati senang dan bahagia, kucoba untuk menata kata-kata. Gak usah indah2 deh, yg penting bisa mewakili perasaan rindu yang sangat menggebu pada halaman , teras dan ruang2 di blog aisharainbow ini.

Moga2

setelah ini aku bisa lebih sering menjengukmu, menyapamu, berkeluh kesah, berbagi cerita, atau sekedar mengendap endap meninggalkan jejak suka.Β 

Welcome back…πŸ™

salam hangat untuk diri sendiri. Semangat menulis, melukis tinta dalam kanvas alur cerita.

Sampai jumpaaaaaa πŸ™Œ

Like a dream…

image

Thanks Allah…i hve wonderfull family…U complete my life :-[ with my husbound love n my child love. And this written i gave to my beloved dearling……ancha.

Ancha…because of u.know i hve other name Mrs.Ancha…and ur child call me mother “mama”.im so glad to be ur partner…
Dua thn yg lalu bgitu cpt bgnti,dan skr pgntian itu bgitu indah. Cinta yg ada msih tetap ada smp skr. Malah btambah,dg hdirny buah ksih qt “azka” kamu tlihat smkin bijak. Kdewasaanmu.ksabaranmu,dan kebersahajaanmu bgitu saja kau biarkan hdir mnemani hari2 kita.
Suamiku…trimksih ats mlm2 yg qt lalui bsama, saat sblm azka hdir bhkan stelah azka hdir. Disana kau rela mmbiarkanku terlelap, smntra azka tbgun meminta buaian…
Suamiku…lelahmu tak prnh kau tampakkan,hanya senyum dan pelukan hangat yg terasa…
Wahai pujaan hati…aq tw Allah slalu mmberikan yg tbaik bgi hmbanya. Tdk ada yg smpurna.bgitu jg aq sbgai pndampingmu, yg mgkin tdk slalu memahami, tpi…aq bdoa, smg niat mulia qt membangun keluarga sakinah mawadah wa rahmah slalu mndpt hidayah dan ptnjuk dr ALLAH AZZA WA JALLA.AMIIIN. I LOVE U “OKTIANO ESPI ZULFIRIANSYAH”