Kangen nulis…

Kalau blog aisharainbow ini di-ibaratkan sebuah buku, mungkin bukunya uda tebel kali ya. Efek penebalan Β debu Β yang menempel hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan dan tahun demi tahun.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Pas bukunya di buka bisa bikin alergi , terus bikin bersin bersin dari pagi sampai pagi lagi. Hahahaha lebayyatun yahh. Tapi emang emberr alias emang benerr. Yg punya aja sampek lupa lho kalo punya ini blog. Hahahaha. Ini ni salah satu dampak lama gak pernah sambang ke blognya, jadi acak adut nulis kata2nya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Kita runut lagi deh

jadi ini Aisharainbow uda g kejamah lebih dari 2tahun???whatttt????empunya kemana aja????2 thn vrooo!!!hadehhh, bisa dilihat ya di postingan terakhir. Ada foto anak pertamaku yg pada saat itu kira kira umurnya 9-10bulanan lah. Dan sekarang umur dia uda 3,5thn. Hihihi. Uda lama bin kebangetan yaaa ninggalin dunia tulis pertulisan.Β 

Sampai akhirnya dengan hati senang dan bahagia, kucoba untuk menata kata-kata. Gak usah indah2 deh, yg penting bisa mewakili perasaan rindu yang sangat menggebu pada halaman , teras dan ruang2 di blog aisharainbow ini.

Moga2

setelah ini aku bisa lebih sering menjengukmu, menyapamu, berkeluh kesah, berbagi cerita, atau sekedar mengendap endap meninggalkan jejak suka.Β 

Welcome back…πŸ™

salam hangat untuk diri sendiri. Semangat menulis, melukis tinta dalam kanvas alur cerita.

Sampai jumpaaaaaa πŸ™Œ

Iklan

WAKTU oh WAKTU

karna waktu tak bisa menunggu
karna detik yang lalu akan menjadi sejarah
dan detik kemudian akan menjadi masa depan
jika detik ini tak bisa berbuat apa apa
maka tak ada yg akan dihasilkan

aku ingin bs tidak terikat oleh waktu
tak ada kegelisahan tentang masa depan
tak ada penyesalan tentang masa lalu
dan tak ada kecemasan tentang saat ini

…………………………………………………